Bagaimana Membuat Telur geprek krispi yang Bisa Manjain Lidah

Telur geprek krispi

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur geprek krispi Anti Gagal yang unik?, Resep Telur geprek krispi, Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur geprek krispi Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Telur geprek krispi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur geprek krispi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Telur geprek krispi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Telur geprek krispi yang bisa kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Telur geprek krispi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Telur geprek krispi menggunakan 7 jenis bahan dan 11 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Ini cuma satu telur, tapi dapat banyak. Digeprek sama sambel mentah yang super pedas, dimakan sama nasi anget, hmmm... Nampol banget pedesnya sampek ngabisin nasi banyak banget. Aslinya menu hemat, lauknya, hehe.. Tapi gara2 pedesnya enak banget sampek ngabisin nasi banyak, kayak makan gak selesai2 jadinya, nambah nasi terus.. Jadi gak hemat lagi deh... By the way, meski lauk super sederhana, tapi saya video kan di https://youtu.be/NO4Du90ojYE

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Telur geprek krispi:

  1. 1 butir telur
  2. 7 sdm tepung terigu
  3. Sedikit garam, merica, kaldu bubuk
  4. Sedikit air
  5. Minyak goreng
  6. Cabe rawit
  7. 1 siung bawang putih

Langkah-langkah membuat Telur geprek krispi

  1. Pertama dadar telur
  2. Iris-iris telur dadar
  3. Siapkan tepung, kasih sedikit garam, merica dan kaldu bubuk
  4. Di wadah lain, campur air dengan sedikit tepung tadi, encer saja
  5. Masukkan telur dadar ke tepung kering - adonan encer - tepung kering, sampek 3x atau lebih, cubit2 biar kritingnya muncul
  6. Goreng dalam minyak panas sampai kecoklatan, angkat tiriskan
  7. Buat sambal geprek, ulek cabe, bawang putih, garam, kaldu bubuk sampai halus
  8. Siram dengan minyak panas, satu atau dua sendok
  9. Lalu geprek telur krispinya
  10. Siap disajikan
  11. Videonya di sini ya https://youtu.be/NO4Du90ojYE

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Telur geprek krispi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel