Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Sederhana yang Enak Banget

Ayam Geprek Sederhana

Sedang mencari ide Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Sederhana yang Enak yang unik?, Resep Ayam Geprek Sederhana, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Resep Ayam Geprek Sederhana yang Bikin Ngiler untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam Geprek Sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial. Next adalah gambar seputar Ayam Geprek Sederhana yang dapat Anda jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Sederhana adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek Sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Sederhana menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Kelaperan abis gym *abisgymmalahmakandoeng* udah lama ngidam ini sejak dr jogja, bikinnya guampang banget tp ga kalah nikmat sama beli diluaran, pastinya lebih sehat 🤗 marii dicoba

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Geprek Sederhana:

  1. secukupnya Dada fillet
  2. Tepung bumbu serbaguna (saya kobe)
  3. Cobek & ulekan !!
  4. 1 pcs Bawang putih geprek
  5. sesuai selera Rawit merah, selera ya jumlahnya sy cm 3pcs
  6. jika suka Bisa ditambah tomat

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Sederhana

  1. Pukul2 dada ayam hingga melebar.. balurkan di tepung bumbu diamkan 10-15menit, meanwhile panaskan minyak..
  2. Goreng di minyak sampai matang dan garing.. tidak usah tiriskan minyak tp lsg taro di cobek aja.. btw pas goreng rawit sm bawangnya sy masukkin bentar d minyak panas sblm digabungin d cobek tambahkan 1sdt minyak panas bekas goreng jika dirasa kurang..
  3. Ulek dengan ganas haha sampai hancurr semua dan diaduk2.. bole ditambah sejumput garam (selera ya) hidangkan dengan nasi panas yummy

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel