Bagaimana Membuat Telur geprek daun kemangi, Lezat Sekali

Sedang mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Telur geprek daun kemangi, Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Membuat Telur geprek daun kemangi yang Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Resep Telur geprek daun kemangi Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telur geprek daun kemangi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur geprek daun kemangi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Telur geprek daun kemangi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar seputar Telur geprek daun kemangi yang bisa Anda jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Telur geprek daun kemangi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Telur geprek daun kemangi memakai 10 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

1. Pedas nya nikmat
2. Wangi daun kemangi sangat kuat dan daun kemangi baik untuk kesehatan

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Telur geprek daun kemangi:

  1. 1 kg telur
  2. 1/5 kg terigu
  3. secukupnya Air
  4. Cabe rawit ijo
  5. Bawang merah
  6. Bawang putih
  7. Tomat
  8. Penyedap rasa
  9. Garam
  10. Daun kemangi

Cara untuk membuat Telur geprek daun kemangi

  1. Kocok telur lalu di goreng namun jangan terlalu tebal telur nya
  2. Potong jadi 2/4 bagian sesuai selera
  3. Siapkan 2 wadah, 1.untuk terigu kering 2.terigu basah (yg sudah di bumbui) biar tidak hambar
  4. Celupkan telur jg sudah matang tadi ke adonan yg basah lalu ke yg kering
  5. Setelah semuanya di goreng dan matang angkt lalu tiriskan
  6. Siapkan wadah untuk membuat sambel nya campurkan semua bahan sambel lalu di ulek, masukan telur tadi di sambal itu lalu di geprek daun kemangi di geprek jangan terlalu keras
  7. Setelah semua selesai di geprek, siapkan wadah untuk telur geprek nya dan telur geprek siap di nikmati. Selamat mencoba

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Telur geprek daun kemangi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel