Resep Jamur Geprek Anti Gagal

Jamur Geprek

Lagi mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Jamur Geprek, Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Jamur Geprek, Menggugah Selera memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan panduan cara menyiapkan Resep Jamur Geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Jamur Geprek yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Jamur Geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Jamur Geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Jamur Geprek yang dapat kamu jadikan wawasan.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Jamur Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Jamur Geprek menggunakan 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Jamur Geprek:

  1. 1 bungkus jamur tiram
  2. Secukupnya tepung bumbu (saya pakai sajiku golden crispy)
  3. 5 cabai gendot
  4. 1 siung bawang putih
  5. Sejumput garam
  6. Secukupnya air
  7. Secukupnya minyak goreng

Cara untuk menyiapkan Jamur Geprek

  1. Cuci bersih jamur tiram
  2. Siapkan 2 mangkok adonan, mangkok 1 hanya adonan tepung bumbu kering, mangkok 2 tepung bumbu yang dilarutkan dengan air
  3. Celupkan jamur ke adonan basah, lalu adonan kering, dan ulangi proses ini satu kali lagi agar lebih crispy
  4. Goreng jamur yang telah dilumuri tepung dengan minyak panas, angkat setelah kekuningan
  5. Tumis sebentar bawang dan cabai gendot
  6. Tumbuk kasar garam, bawang putih dan cabai gendot, jika sudah masukkan jamur diulekkan dan geprek lalu lumuri dengan sambal
  7. Jamur geprek siap di sajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Jamur Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel