Bagaimana Membuat Ayam Geprek ala Bensu yang Menggugah Selera

Ayam Geprek ala Bensu

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek ala Bensu, Enak yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek ala Bensu, Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Resep Ayam Geprek ala Bensu, Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek ala Bensu yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek ala Bensu, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek ala Bensu enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Geprek ala Bensu yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek ala Bensu adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam Geprek ala Bensu diperkirakan sekitar 10 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Ayam Geprek ala Bensu yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek ala Bensu memakai 10 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Masakan paling sakiceup tring, kalo lagi males masak buat suami, ini solusi masakan yg cepet 5 menit beres,, suami kenyang istripun bahagia

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam Geprek ala Bensu:

  1. 1-2 potong ayam
  2. 1-2 potong tempe
  3. 1-2 potong tahu
  4. 1 buah mentimun/kol/selada/daun kemangi
  5. Tepung serbaguna
  6. Sambal bawang atau sambal korek
  7. Jeruk nipis (skip untuk yg tahan amis spt saya)
  8. Garam
  9. Gula
  10. Lada bubuk

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek ala Bensu

  1. Marinasi ayam dengan perasan nipis, garam, dan lada, kalau saya pake ayam yg sudah diungkep krna selalu stok ayam siap goreng,
  2. Marinasi jg tahu dan tempe
  3. Bagi tepung mjd 2 adonan, basah dan kering
  4. Celupkan ayam k dalam tepung basah, lalu ke tepung kering, remas2 hingga tepungnya gimbal, lalu goreng dalam minyak panas hingga coklat keemasan, lakukan hal sama dengan tempe dan tahunya
  5. Angkat dan tiriskan, lalu geprek bersama sambal bawang, kalau saya dipukul2 pake anak cobek
  6. Sajikan dengan nasi hangat dan lalapan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek ala Bensu yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel