Resep Udang Geprek, Menggugah Selera

Udang Geprek

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Udang Geprek Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Udang Geprek yang Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Udang Geprek, Lezat Sekali untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Udang Geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Udang Geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Udang Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Udang Geprek yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Udang Geprek adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Udang Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Udang Geprek menggunakan 9 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Udang Geprek:

  1. 15 Ekor udang kupas
  2. 1 bgks tepung bumbu
  3. secukupnya tepung gandum
  4. bahan sambel :
  5. 5 buah cabai hijau
  6. 2 buah cabai merah
  7. 5 siung bawang putih
  8. 4 siung bawang merah
  9. secukupnya garam

Cara untuk menyiapkan Udang Geprek

  1. Uleni udang dengan tepung bumbu - tepung terigu dan tepung bumbu lagi
  2. Goreng pada api sedang, tiriskan
  3. Ulek kasar bumbu sambal
  4. Lalu geprek bersama udang
  5. Tes rasa jika sudah cukup

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Udang Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel