Resep Cumi Geprek yang Enak Banget

Cumi Geprek

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Cumi Geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Cumi Geprek yang Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara membuat Resep Cumi Geprek, Bisa Manjain Lidah untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Cumi Geprek yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Cumi Geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Cumi Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Cumi Geprek yang bisa kalian jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Cumi Geprek adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Cumi Geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Cumi Geprek memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Iseng2 buat cumi bingung di apain wkwkw . Jadi di geprek aja😋

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Cumi Geprek:

  1. 8 cumi (dibersihkan,dipotong,direbus)
  2. tepung bumbu
  3. tepung gandum
  4. bumbu geprek :
  5. 4 bawang merah
  6. 4 bawang putih
  7. 2 cabai merah
  8. 8 cabai rawit
  9. garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Cumi Geprek

  1. Lapiskan cumi dengan tepung bumbu
  2. Lalu bubuhkan dengan tepung gandum, dan lapisi lagi dengan tepung bumbu
  3. Siapkan minyak goreng hingga panas, goreng cumi hingga matang
  4. Setelah matang aduk acak dengan bumbu geprek
  5. Cara bumbu geprek : goreng bawang merah,bawang putih, cabai merah,cabai hijau // lalu ulek kasar, jangan halus! Dan beri sedikit garam
  6. Tes rasa ya😍

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Cumi Geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel