Resep Ayam geprek, Lezat Sekali

Ayam geprek

Anda sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Next merupakan gambar berkaitan dengan Ayam geprek yang bisa kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam geprek menggunakan 7 bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Klo d rumah buat si kecil Ga usa d geprek..cukup ayam tepung aja.trus buat suami d geprek tambahin sambal bawang

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek:

  1. 1 ekor ayam dibagi 8
  2. 1 bks sajiku
  3. bahan sambal haluskan:
  4. 50 biji Lombok
  5. 5 siung bawang putih
  6. 3 biji kemiri panggang
  7. secukupnya minyak goreng panas

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek

  1. Campur ayam dgn tepung sajiku lalu goreng
  2. Kemudian d geprek pakai ulekan
  3. Sambal yg dihaluskan disiram dgn minyak panas
  4. Tambahkan garam,vetsin secukupnya
  5. Taruh sambal diatas ayam yg d geprek
  6. Klo kurang suka Pedas bs dikurangi lomboknya

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel