Resep Ayam geprek yang Lezat Sekali

Ayam geprek

Sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek yang Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan Ayam geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Seterusnya adalah gambar mengenai Ayam geprek yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek adalah 1 Orang. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek diperkirakan sekitar 30 Menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek:

  1. 1 Potong ayam
  2. 1 Siung bawang putih
  3. 6 Buah cabai (Sesuai selera)
  4. 1 Sdt gula
  5. 1 Sdt garam
  6. Secukupnya tepung bumbu ayam
  7. Secukupnya tepung terigu
  8. Secukupnya air
  9. Secukupnya minyak goreng

Langkah-langkah untuk membuat Ayam geprek

  1. Siapkan tepung bumbu yang sudah dicairkan, dan tepung terigu kering di tempat yang berbeda
  2. Celupkan ayam kedalam tepung bumbu, kemudian lumuri dengan tepung terigu. Jika tepung masih tipis bisa diulangi lagi
  3. Goreng ayam hingga keemasan, angkat lalu tiriskan
  4. Siapkan 1 siung bawang putih, 1 sdt gula, 1 sdt garam dan cabai
  5. Haluskan bumbu dengan ulekan, sambil disiram minyak panas sedikit saja agar cabai dan bawang putih sedikit layu
  6. Masukkan ayam, kemudian sambil di geprek dan diaduk hingga bumbunya merata. Selamat mencoba❤

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel