Resep Sambel Ayam Geprek DaMuDza yang Bikin Ngiler

Sambel Ayam Geprek DaMuDza

Lagi mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambel Ayam Geprek DaMuDza yang Sempurna yang unik?, Resep Sambel Ayam Geprek DaMuDza yang Sempurna memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyiapkan Resep Sambel Ayam Geprek DaMuDza yang Enak untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambel Ayam Geprek DaMuDza yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambel Ayam Geprek DaMuDza, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Sambel Ayam Geprek DaMuDza yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar tentang Sambel Ayam Geprek DaMuDza yang dapat kamu jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sambel Ayam Geprek DaMuDza adalah 1 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Sambel Ayam Geprek DaMuDza yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sambel Ayam Geprek DaMuDza menggunakan 4 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Sambelnya dibikin anti mainstream, gak kyak yg di jual2 di warung/resto.
Dicocok2in aja sm lalapan bayam rebus. Bayam tumbuh liar pinggir jalan sayang klo dibiarin, petik2 deh.
Ternyata enak juga cocok kok.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sambel Ayam Geprek DaMuDza:

  1. 3 buah cabe rawit merah/orange mentah
  2. 2 buah bawang merah mentah
  3. Secukupnya garam, terasi dan kaldu merang
  4. Secukupnya minyak goreng panas bekas goreng ayam

Langkah-langkah untuk membuat Sambel Ayam Geprek DaMuDza

  1. Haluskan cabe beserta garam terasi dan kaldu merang.
  2. Lanjut masukin bawang merahnya, uleg kasar aja ya. Tuangin minyak goreng panas aduk2. Ambil ayam tepung geprek di atas sambelnya.
  3. Sajikan dengan nasi hangat dan lalapan.

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Sambel Ayam Geprek DaMuDza yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel