Resep Ayam Geprek Pedas Simple Anti Gagal

Ayam Geprek Pedas Simple

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Pedas Simple yang Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Pedas Simple, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan panduan cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Pedas Simple yang Enak untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Pedas Simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Pedas Simple, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam Geprek Pedas Simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Ayam Geprek Pedas Simple yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam Geprek Pedas Simple sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam Geprek Pedas Simple memakai 12 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Baru beli cobek baru, karena yang sebelumnya jatuh dan pecah. Perawanin cobek baru sama menu masakan ini, dijamin naaagiiihhh 😉

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Geprek Pedas Simple:

  1. 500 gram daging ayam fillet, potong dadu
  2. 4 siung bawang putih, parut
  3. secukup nya garam dan lada
  4. secukupnya tepung serbaguna
  5. 1 butir telur, kocok lepas
  6. secukupnya minyak untuk menggoreng
  7. Bahan Sambal :
  8. 15 buah cabai merah
  9. 8 buah cabai rawit orange
  10. 3 siung bawang putih
  11. secukupnya minyak panas
  12. secukupnya garam

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Pedas Simple

  1. Marinasi daging ayam dengan bawang putih, garam, dan lada selama 15 menit. Setelah itu masukkan telur, aduk rata. Masukkan terigu serbaguna, aduk rata kembali. Kemudian goreng hingga kuning keemasan.
  2. Ulek cabai merah, cabai rawit, dan bawang putih, beri garam secukupnya. Masukkan ayam yang sudah di goreng, geprek2. Beri sedikit minyak panas, aduk rata. 👏
  3. Siap santap dengan nasi panas.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek Pedas Simple yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel