Resep Ayam geprek inovasi Anti Gagal

Ayam geprek inovasi

Lagi mencari ide Resep Ayam geprek inovasi yang Enak Banget yang unik?, Resep Ayam geprek inovasi, Enak Banget memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek inovasi Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek inovasi yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek inovasi, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek inovasi enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar seputar Ayam geprek inovasi yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek inovasi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek inovasi menggunakan 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam geprek inovasi:

  1. 1 potong ayam kampung (boleh negeri)
  2. 1 bgks tepung saji** kremes (boleh pake racikan sendiri yah)
  3. 4 helai daun jeruk
  4. 1 Batang serei
  5. 1 ruas kunyit (geprek)
  6. secukupnya garam
  7. Bumbu halus ::
  8. 1 siung bawang putih
  9. 2 siung bawang merah (aku gak pake yah)
  10. 2 biji lombok merah besar
  11. 5-8 biji rawit merah
  12. secukupnya perasan jeruk lemon

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek inovasi

  1. Ukep ayam dengan kunyit,sere,daun jeruk,garam... Tunggu hingga bumbu meresap..
  2. Setelah ayam empuk dan bumbu meresap.. Kita balurkan ayam ke tepung saji** lalu goreng ke dalam minyak panas hingga berubah warna...
  3. Sambil menunggu ayam mateng di goreng...Kita bikin sambel gepreknya,, ulek semua bumbu halus(sesui selera texturny yah)kalo aku harus lembut..Setelah lembut terahir beri perasan jeruk lemon (hmm seger) lalu geprek/penyet ayam goreng yg masi anget itu...
  4. Sajikan dengan lalapan sayur +nasi hangat 👌👌👌👌

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek inovasi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel