Resep Ayam Geprek ala dee🌸, Lezat Sekali

Ayam Geprek ala dee🌸

Lagi mencari ide Resep Ayam Geprek ala dee🌸 Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam Geprek ala dee🌸 yang Sempurna memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek ala dee🌸 yang Lezat untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek ala dee🌸 yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek ala dee🌸, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek ala dee🌸 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Ayam Geprek ala dee🌸 yang bisa sobat jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam Geprek ala dee🌸 yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek ala dee🌸 menggunakan 7 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Krn pernah beli trus anakku suka. Coba2 kreasi sendiri aja😍 dan anakku bilg enaaakk😍😅😅 yg penting no susah no ribet

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek ala dee🌸:

  1. 250 gram ayam dada (4potong)
  2. 3 siung bawang putih uk sedang
  3. 5-6 cabe rawit merah
  4. 1 btg sereh bag putih aja
  5. Minyak goreng
  6. Secukupnya tepung kobe
  7. Secukupnya garam, royco, lada hitam, gula pasir sedikit aja

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek ala dee🌸

  1. Cuci bersih ayam baluri dengan garam, lada hitam, dan sebag tepung kobe. Diamkan 10-20 menit biar bumbu menyerap. Sisihkan
  2. Ulek bawang putih dan cabe rawit, tambahkan garam, royco, sedikit gula pasir
  3. Iris sereh campur dg ulekan cabe tadi
  4. Ayam yg sdh disisihkan tadi diberi tepung kobe lagi sampe semua terbalur. Panaskan minyak.. setelah minyak panas, kecilkan api.. dan goreng ayam hingga matang merata..
  5. Geprek ayam yg sudah digoreng tadi di cobek..
  6. Ayam geprek ala dee siap dihidangkan😍 #nosusah#noribet👍

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam Geprek ala dee🌸 yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel