Resep Ayam geprek crispy yang Lezat Sekali

Ayam geprek crispy

Anda sedang mencari ide Resep Ayam geprek crispy, Lezat Sekali yang unik?, Resep Ayam geprek crispy Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek crispy Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek crispy yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek crispy, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek crispy enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam geprek crispy yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah Ayam geprek crispy yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek crispy memakai 6 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek crispy:

  1. 1/4 kg dada ayam fillet
  2. 1/2 kg tepung terigu
  3. secukupnya air
  4. secukupnya garam
  5. secukupnya merica
  6. secukupnya penyedap rasa (saya pake rayco)

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek crispy

  1. Potong ayam menjadi bbrp bagian lalu d geprek.taburi royco
  2. Tepung terigu d campur dgn garam,royco dan merica.campur merata
  3. Siapkan air putih.boleh air es..
  4. Masukkan ayam satu pee satu ke tepung terigu lalu d balik2 masukkan ke air lalu angkat masukkan ke tepung terigu lagi...lakukan bbrp kali sesuai keinginan.smakin bnyk mengulang smakin crispy.
  5. Goreng dengan minyak panas tapi api kecil.tunggu sampai kekuning2an.angkat tiriskan..siap d sajikan...buat cemilan ato buat lauk juga bisa...selamat mencoba

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam geprek crispy yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel