Resep Ayam Geprek Crispy Anti Gagal

Ayam Geprek Crispy

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Crispy yang Enak Banget yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Crispy, Menggugah Selera memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Resep Ayam Geprek Crispy yang Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek Crispy yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek Crispy, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Geprek Crispy yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Next adalah gambar mengenai Ayam Geprek Crispy yang dapat Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam Geprek Crispy sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Geprek Crispy menggunakan 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam Geprek Crispy:

  1. Bahan 1:
  2. 200 gr daging ayam fillet
  3. 10 sdm tepung bumbu crispy (merk sasa)
  4. secukupnya air
  5. Bahan sambal:
  6. 20 buah cabai rawit orange
  7. 4 siung bawang putih
  8. 1/2 sdt gula pasir
  9. secukupnya garam
  10. 1 sdm minyak panas sisa menggoreng ayam

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Crispy

  1. Siapkan tepung bumbu basah dan tepung kering. Masukkan ayam kedalam adonan tepung basah, gulingkan ditepung kering. Goreng ayam hingga matang.
  2. Bahan sambal: masukkan cabai rawit orange, bawang putih, garam dan gula kemudian ulek agak kasar. Setelah itu masukkan minyak panas, ratakan.
  3. Masukkan ayam yang telah matang ke dalam sambal, geprek dengan ulekan (jangan sampai hancur).
  4. Ayam geprek siap disajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Crispy yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel