Resep Ayam geprek ala ala :) Anti Gagal

Ayam geprek ala ala :)

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam geprek ala ala :) Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek ala ala :), Bikin Ngiler memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek ala ala :) yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek ala ala :) yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek ala ala :), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam geprek ala ala :) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar tentang Ayam geprek ala ala :) yang dapat kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek ala ala :) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam geprek ala ala :) menggunakan 19 jenis bahan dan 10 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Karena Harus menyeberangi benua yang jauh disana jadi kita buat ayam geprek ala ala seperti ayam bensu yang lagi nge Hits!

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam geprek ala ala :):

  1. A. Bahan untuk ayam
  2. 3 potong ayam paha atas
  3. 2 sdt Chili powder (bisa di ganti dengan cabai)
  4. 1 sdt jahe bubuk
  5. 2 sdt garlic powder
  6. 2 sdt royco
  7. 1 sdt garam
  8. 1 sdt lada
  9. 1 sdt gula
  10. B. Bahan untuk membuat ayam crispy
  11. 4 sdm tepung terigu
  12. 2 sdm tepung beras
  13. 1 btr telur
  14. 2 sdm susu cair
  15. C. Bahan untuk sambal
  16. 3 siung bawang putih
  17. Cabai (sesuai selera Anda)
  18. secukupnya Garam
  19. secukupnya Gula

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek ala ala :)

  1. Campurkan seluruh bahan A dan balur ke ayam hingga merata dan tunggu 30menit hingga bumbu meresap ke dalam ayam. Sisakan bahan A untuk step berikutnya
  2. Campurkan tepung terigu dan tepung beras dan sisa bahan A hingga merata
  3. Lalu campurkan telur dan susu dan sisa bumbu A kocok hingga merata
  4. Masukan ayam ke dalam tepung hingga merata
  5. Setelah itu masukan ayam yang sudah di baluri tepung ke dalam kocokan telur hingga merata tahap terakhir masukan kembali ayam yang di bumbui ke dalam tepung yang sama
  6. Pastikan sebelum memasak ayam minyak sudah panas.
  7. Masukan ayam ke dalam minyak dan masak hingga ayam benar benar matang
  8. Pastikan ayam betul betul masak di dalamnya
  9. Uleg bahan C setelah itu masukan ayam yang sudah masak dan geprek bersama dengan sambal
  10. Taraaaaa ayam geprek ala ala bensu siap di hidangkan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek ala ala :) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel