Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek sederhana yang Bikin Ngiler

Ayam geprek sederhana

Sedang mencari ide Resep Ayam geprek sederhana Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek sederhana, Lezat memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Cara Gampang Menyiapkan Ayam geprek sederhana Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek sederhana yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek sederhana, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Next adalah gambar tentang Ayam geprek sederhana yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek sederhana adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam geprek sederhana yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam geprek sederhana memakai 7 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Sederhana tapi nagih karena pedes dan bumbunya sesuai cocok untuk masak di waktu yg mepet

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam geprek sederhana:

  1. 1 buah dada ayam di fillet ambil dagingnya
  2. 8 buah cabe rawit merah
  3. 2 buah cabe keriting merah
  4. 3 siung bawang putih
  5. 1 bngkus tepung kentuchky ukuran kecil
  6. garam
  7. masako

Cara membuat Ayam geprek sederhana

  1. Rebus dada ayam yg sudah di fillet menjadi sekitar 4 bagian. Tunggu hingga daging berwarna putih dan dirasa sudah matang
  2. Siapkan adonan tepung menjadi dua bagian. Bagian tepung basah dan kering.
  3. Masukan daging ke dalam adonan basah sampai meresap dan merata lalu pindahkan ke adonan kering dan cubit2 daging supaya meresap
  4. Goreng ayam dalam minyak yg cukup banyak hingga ayam tenggelam dan minyak harus panas supaya tepung tetap nempel
  5. Sambil menunggu di goreng ulek bahan2 seperti cabe bawang putih dan garam dan beri sedikit masako ayam supaya sedap dan siram minyak panas sedikit. Ulek kasar saja.
  6. Angkat ayam yg sdh menjadi kentuckhy lalu geprek dengan ulekan bimbu tadi hingga merata. Lalu sajikan dengan nasi panas dan timun. ^_^

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel