Cara Gampang Menyiapkan Pisang geprek krispi Anti Gagal

Pisang geprek krispi

Sedang mencari ide Resep Pisang geprek krispi Anti Gagal yang unik?, Resep Pisang geprek krispi yang Menggugah Selera memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Resep Pisang geprek krispi Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Pisang geprek krispi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Pisang geprek krispi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Pisang geprek krispi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar seputar Pisang geprek krispi yang dapat kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang geprek krispi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Pisang geprek krispi menggunakan 3 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pisang geprek krispi:

  1. 10 biji pisang kepok
  2. garam secukup nya
  3. 1 bungkus bumbu racik tempe goreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Pisang geprek krispi

  1. Kupas pisang dan belah menjadi dua
  2. Goreng setengah matang
  3. Larutkan bumbu racik tempe goreng kedalam wadah dan tambahkan garam
  4. Pisang yg setengah matang geprek menggunakan batu yg buat ngulek.
  5. Celupkan kedalam bumbu kemudian goreng lagi sampai kering dan kecoklatan

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Pisang geprek krispi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel