Cara Gampang Membuat Geprek bensu ala ala Anti Gagal

Geprek bensu ala ala

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Geprek bensu ala ala yang Enak yang unik?, Resep Geprek bensu ala ala Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Geprek bensu ala ala, Bikin Ngiler untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Geprek bensu ala ala yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Geprek bensu ala ala, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Geprek bensu ala ala enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Next adalah gambar mengenai Geprek bensu ala ala yang bisa kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Geprek bensu ala ala sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Geprek bensu ala ala menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Abis beli ayam bingung mau masak apa, krn emg lg diet nasi jd kepikiran bkin geprek bensu deh

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Geprek bensu ala ala:

  1. 1 ayam dada tanpa tulang
  2. Tepung kentaki
  3. Keju parut
  4. Telor
  5. Cabe
  6. Bawang putih
  7. Minyak goreng
  8. Garam

Langkah-langkah membuat Geprek bensu ala ala

  1. Goreng telur dahulu lalu hancurkan. Setelah matang tiriskan
  2. Ulek cabai rawit dan bawang putih, lalu beri garam sedikit.
  3. Masukan dada ayam kedalam tepung terigu, masukkan ke telur dan ulang lagi ke tepung agar tepung menyatu dg ayam
  4. Panaskan minyak dan goreng ayam sampai matang. Geprek ayam dengan sambal yg sudah di ulek, jgn lupa sambalnya siram sedikit dengan minyak panas tadi. Selamat mencoba bunda 🍗🍗

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Geprek bensu ala ala yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel