Cara Gampang Membuat Ayam geprek, Enak

Ayam geprek

Anda sedang mencari ide Resep Ayam geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Ayam geprek Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Resep Ayam geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan Ayam geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Ayam geprek yang bisa kamu jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam geprek memakai 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Ayam yg 1 ini lagi nge hitz akhir akhir ini... 😄
Dan sukaa bangett 😍
Dari pada beli di luar terus mending bikin sendiri aja dirumah lebih puas lebih hemat,gampang lagi buat nya 😄😄
Yuuk ah cuss emak2 jaman now kita buat geprek nya...

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek:

  1. 1 potong dada ayam
  2. 1 bungkus tepung serbaguna sasa
  3. 1 butir telur ayam
  4. 8 buah cabai rawit merah /sesuai selera
  5. 1 siung bawang putih /sesuai selera
  6. secukupnya Garam

Cara untuk membuat Ayam geprek

  1. Cuci bersih dada ayam lalu belah dada ayam sehingga melebar (ngga dibelah juga gpp sesuai selera)
  2. Ambil 3 sdm tepung serbaguna campurkan telur untuk tepung basah
  3. Celupkan daging ayam ke tepung basah nya lalu balur dengan tepung kering dan ulangi sekali lagi
  4. Goreng ayam saat minyak sudah panas dengan api sedang biarkan sampai warna coklat keemasan,angkat tiriskan
  5. Ulek kasar cabe bawang dan garam nb: ini ngulek nya 2 kali tadinya cabe nya 4 ternyata kurang pedas jd ditmbah 4 lg jadi 8 buah cabe rawit nya 😁
  6. Geprek deh ayam nya...😍
  7. Siap di makan pake nasi sebakul 😋😂😂🤣🤣

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel