Bagaimana Menyiapkan Patin Geprek Judes, Enak

Patin Geprek Judes

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Patin Geprek Judes yang Bikin Ngiler yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Patin Geprek Judes Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Membuat Patin Geprek Judes yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Patin Geprek Judes yang enak seharusnya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Patin Geprek Judes, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Patin Geprek Judes yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Patin Geprek Judes yang bisa sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Patin Geprek Judes sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Patin Geprek Judes memakai 3 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bosan dengan ayam geprek, jadilah ikan patin yg kali ini menjadi korbannya 😁
#masakditahunbaru

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Patin Geprek Judes:

  1. 1 ekor ikan patin yg sdh di filet
  2. 7 sendok makan tepung terigu
  3. 1 sachet bumbu racik ikan goreng

Langkah-langkah membuat Patin Geprek Judes

  1. Cuci bersih ikan patin filet, lalu rendam dengan larutan tepung terigu yg diberi sedikit air dan sedikit bumbu racik.
  2. Setelah itu siapkan juga tepung terigu kering yg sdh diberi bumbu racik juga, lalu masukan satu persatu ikan patin.
  3. Kocok2 atau diremas2 agar hasilnya bisa keriting sempurna. Lalu goreng ikan dengan api sedang hingga kuning keemasan.
  4. Angkat ikan lalu tiriskan sampai minyak benar2 kering.
  5. Setelah ikan matang, masukan ke dlm cobek lalu digeprek dan tambahkan sambal bawang diatasnya.
  6. Patin geprek siap dihandangkan
  7. Untuk resep sambal bawangnya bisa dilihat di resep koleksi saya yaa.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Patin Geprek Judes yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel