Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek seuhah Anti Gagal

Ayam geprek seuhah

Sedang mencari ide Resep Ayam geprek seuhah yang Enak yang unik?, Resep Ayam geprek seuhah, Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek seuhah yang Menggugah Selera untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek seuhah yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek seuhah, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam geprek seuhah enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Ayam geprek seuhah yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam geprek seuhah sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek seuhah menggunakan 9 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Ada bnyk versi ayam geprek yg populer...Saya suka yg original tapi pedasss..

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek seuhah:

  1. 1/4 kg ayam
  2. 1/4 bks sajiku ayam goreng
  3. 15 biji cabe rawit merah
  4. 1 biji cabe merah
  5. 2 btr bawang putih
  6. 2 btr bawang merah
  7. 1 jeruk nipis
  8. Garam+gula
  9. Minyak sayur

Langkah-langkah membuat Ayam geprek seuhah

  1. Ungkep ayam dg bumbu instan sajiku hgg matang meresap.. trus goreng hgga matang..
  2. Tumis bumbu2 cabe,bawang, setengah matang
  3. Ulek sambel..beri garam,gula,& perasan jeruk nipis
  4. Masukan ayam goreng..geprek bersama sambal
  5. Sajikan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek seuhah yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel