Bagaimana Membuat Lele geprek Anti Gagal

Lele geprek

Anda sedang mencari inspirasi Resep Lele geprek Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Lele geprek, Lezat Sekali memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Bagaimana Menyiapkan Lele geprek, Enak untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Lele geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Lele geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Lele geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Lele geprek yang bisa kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Lele geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Lele geprek memakai 10 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Menu baru favorit paksu nih 😋#berburucelemekemas #resolusi2019
#cookpadcommunity_bandung #cookpad_id #cookpadindonesia

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Lele geprek:

  1. 600 gr Lele
  2. 1 bungkus racik ikan goreng
  3. 1 bungkus tepung bumbu serbaguna
  4. 8 sdm air es
  5. Secukupnya minyak untuk menggoreng lele
  6. Bahan sambal geprek :
  7. 5 buah cabe rawit merah
  8. 1 1/2 siung bawang putih
  9. 1 sdt garam
  10. 1/2 sdt micin

Cara untuk membuat Lele geprek

  1. Siapkan semua bahan, bersihkan lele dengan air mengalir.
  2. Lumuri lele dengan racik ikan goreng hingga merata.. masukkan ke dalam kulkas selama 30 menit.
  3. Ambil 4sdm tepung bumbu ke dalam wadah, beri air es.. aduk rata kemudian masukan sisa tepung kering ke dalam wadah lain. Celupkan lele ke dalam adonan basah, lalu ambil lele ke tepung kering.. baluri lele dengan tepung kering hingga merata.
  4. Panaskan wajan, tuang minyak goreng.. biarkan hingga minyak panas,kemudian goreng ikan hingga matang dan kering
  5. Ulek bumbu geprek hingga halus lalu tuang 3 sdm minyak goreng panas.. aduk"
  6. Ambil lele matang ke dalam cobek, geprek lele kemudian sajikan selagi hangat..

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Lele geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel