Bagaimana Membuat Ayam Geprek yang Lezat Sekali

Ayam Geprek

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek yang Enak yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek, Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menghidangkan Resep Ayam Geprek Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Geprek yang dapat sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Ayam Geprek memakai 8 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

#tantanganakhirtahun #masakditahunbaru #berburucelemekemas #resolusi2019🎉

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek:

  1. 1/4 kg daging ayam (aku pake dada ayam)
  2. 1 bungkus tepung crispy (3rban)
  3. 1 telur ayam
  4. Timun/kemangi/kubis (kalo ada)
  5. Bahan sambal
  6. 6 cabe rawit (pedes sesuai selera)
  7. 2 bawang putih
  8. secukupnya Garam

Cara untuk membuat Ayam Geprek

  1. Cuci bersih ayam dan potong sesuai selera. Siapkan wadah untuk tepung, dan telur (dipisah ya)
  2. Telur dikocok, kemudian celupkan ayam ke telur secara merata lalu lumuri tepung. Lakukan 2 kali.
  3. Panaskan minyak di wajan, goreng ayam sampai matang lalu tiriskan.
  4. Siapkan cobek, ulek garam, cabe rawit dan bawang putih jadi satu. Ambil ayam yang sdh digoreng tadi, lalu di geprek diatas cobek. Beri irisan timun sebagai pemanis. Daan, ayam geprek siap disantap deh. Selamat mencoba😉

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel