Resep Tempe Geprek sambel Krosak, Sempurna

Lagi mencari ide Resep Tempe Geprek sambel Krosak, Bikin Ngiler yang unik?, Bagaimana Membuat Tempe Geprek sambel Krosak, Menggugah Selera memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing panduan cara menyiapkan Bagaimana Menyiapkan Tempe Geprek sambel Krosak yang Bisa Manjain Lidah untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Tempe Geprek sambel Krosak yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Tempe Geprek sambel Krosak, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Tempe Geprek sambel Krosak enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Tempe Geprek sambel Krosak yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Tempe Geprek sambel Krosak sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Tempe Geprek sambel Krosak memakai 7 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Masakan paling nikmat dan hemat.saat tgl tua 😂

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tempe Geprek sambel Krosak:

  1. 1 papan Tempe
  2. 20 buah Cabe jablay
  3. Bawang putih 1butir. Saya pake hanya stengah nya
  4. 1 butir Bawang merah
  5. 1/2 sdt Garam/penyedap
  6. Saya pake masako
  7. Minyak untuk menggoreng

Cara untuk menyiapkan Tempe Geprek sambel Krosak

  1. Siapkan tempe. dan potong2 kotak. Agak tebal ya.
  2. Rendam dalam air garam.diamkan jika sdh meresap. Segera goreng.sampai coklat. Angkat dan tiriskan
  3. Siapkan.untuk membuat sambal krosak'a.
  4. Cabe.bawang garam/smua penyedap rasa. Di ulek pake cobek. Jgn di blender
  5. Ulek sampai halus. Jgn trlalu halus. Lalu siram pake minyak panas.jgn terlalu bnyk.secukupnya aja.
  6. Ambil tempe.yg sdh matang.lalu geprek di atas cobek. Seperti contoh diatas ya bunda.aduk2 dan sajikan. Jika ingin lebih segar dan wangi bisa tambahkan perasan.jeruk limo.😊
  7. Selamat mencoba. Ini hnya resep sederhana saya. Yg sangat mudah.nan hemat 😂

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Tempe Geprek sambel Krosak yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel