Resep Sambal ayam geprek ala bunda sany, Lezat

Anda sedang mencari ide Bagaimana Menyiapkan Sambal ayam geprek ala bunda sany Anti Gagal yang unik?, Resep Sambal ayam geprek ala bunda sany, Bisa Manjain Lidah memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Sambal ayam geprek ala bunda sany yang Lezat Sekali untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambal ayam geprek ala bunda sany yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Sambal ayam geprek ala bunda sany, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Sambal ayam geprek ala bunda sany enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Sambal ayam geprek ala bunda sany yang bisa kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Sambal ayam geprek ala bunda sany sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Sambal ayam geprek ala bunda sany menggunakan 3 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sambal ayam geprek ala bunda sany:

  1. 15 cabe rawit merah
  2. 2 siung bawang putih
  3. 1/5 sdt garam

Langkah-langkah membuat Sambal ayam geprek ala bunda sany

  1. Cabe cuci bersih,lalu potong potong kecil sisihkan.bawang putih kupas jangan lupa dicuci ya..lalu jadikan satu sama cabenya ulek sampai halus jangan lupa garamnya...sambal siap disajikan...untuk ayam gepreknya..ayam yg sudah digoreng atau lebih praktis beli ciken lalu geprek dalam sambalnya...nikmat

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sambal ayam geprek ala bunda sany yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel