Resep Telur geprek ala-ala yang Bisa Manjain Lidah

Sedang mencari ide Resep Telur geprek ala-ala, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Telur geprek ala-ala yang Lezat memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Telur geprek ala-ala Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Telur geprek ala-ala yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Telur geprek ala-ala, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Telur geprek ala-ala enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar mengenai Telur geprek ala-ala yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Telur geprek ala-ala sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Telur geprek ala-ala memakai 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Telur geprek ala-ala:

  1. 2 butir telur
  2. 1 sachet tepung bumbu siap saji (saya pakai sajiku)
  3. Sejumput garam
  4. Minyak goreng
  5. Secukupnya air
  6. Bahan ulekan:
  7. Cabe rawit suka-suka
  8. Bawang merah
  9. Bawang Putih
  10. Minyak goreng panas

Cara membuat Telur geprek ala-ala

  1. Kocok telur + garam Lalu goreng dadar. Potoh telur sesuai selera.
  2. Setengah bungkus tepung untuk tepung basah, setengahnya lagi tuang k piring untuk tepung kering. Panaskan minyak, balurkan telur dgn tepung basah lalu k tepung kering satu persatu. Goreng di minyak panas hingga kecoklatan.
  3. Ulek cabe dan bawang, lalu siram dgn minyak panas. Geprek telur yg sudah matang satu persatu diatas sambal yg telah diulek. Telur geprek siap disajikan

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Telur geprek ala-ala yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel