Resep Sambel Geprek yang Enak Banget

Anda sedang mencari inspirasi Resep Sambel Geprek, Sempurna yang unik?, Resep Sambel Geprek yang Sempurna memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyajikan Cara Gampang Menyiapkan Sambel Geprek yang Sempurna untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambel Geprek yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambel Geprek, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sambel Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial. Next merupakan gambar mengenai Sambel Geprek yang dapat kamu jadikan ide.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Sambel Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sambel Geprek menggunakan 8 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sambel Geprek:

  1. 1 buah cabe besar
  2. 5 buah cabe kecil
  3. 5 siung bawang merah
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1/4 bagian terasi sachet
  6. 1 buah tomat chery
  7. 1 bks penyedap bubuk
  8. 3 sdm minyak goreng

Langkah-langkah untuk menyiapkan Sambel Geprek

  1. Iris-iris semua bahan kecuali terasi
  2. Terasi dibakar sedikit
  3. Masukan minyak goreng, Tumis seluruh bahan sampai harum, (termasuk terasi)
  4. Haluskan /di uleg semua bahan yang sudah di tumis, tambahkan penyedap secukupnya

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan Sambel Geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel