Resep Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal yang Lezat Sekali

Anda sedang mencari ide Langkah Mudah untuk Menyiapkan Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal, Sempurna yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal, Bisa Manjain Lidah memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi tutorial cara menyajikan Resep Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal yang Menggugah Selera untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar mengenai Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal yang dapat kalian jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal adalah 1 ayam. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal diperkirakan sekitar 5 menit.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal menggunakan 3 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Ini sambal geprek darurat ala saya terinapirasi dari jaman nge kos pengen geprek buatan sendiri pake ayam krispi pinggir jalan, eh maknyus jugak!

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal:

  1. 1-2 siung bawang putih
  2. 2-5 buah cabe gandot/cabe setan
  3. 1/2 sendok teh garam

Langkah-langkah membuat Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal

  1. Siapkan bahan terlebih dahulu, kemudian masukkan garam ke dalam cobek.
  2. Tambahkan bawang putih ulek hingga agak halus, kemudian tambahkan cabe gandot sesuai selera. 1 cabe anggap 1 level kepedasan. ulek kasar saja. (jika suka cabe boleh drebus sebentar untuk tekstur cabe yang lebih lembut)
  3. Tambahkan ayam krispi buatanmu atau bisa beli pinggir jalan, kalo lagi bokek boleh pakai telur dadar saja, penyet hingga sambal merata.
  4. Tambahkan nasi hangat, siap disajikan. selamat mencoba!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Sambal Geprek Simpel/ Simply Geprek Sambal yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel