Resep Sambal Ayam Geprek yang Bisa Manjain Lidah

Lagi mencari inspirasi Resep Sambal Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Resep Sambal Ayam Geprek Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. nah kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Langkah Mudah untuk Membuat Sambal Ayam Geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Sambal Ayam Geprek yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Sambal Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Sambal Ayam Geprek yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar seputar Sambal Ayam Geprek yang bisa sobat jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat Sambal Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Sambal Ayam Geprek menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Mumpung cabe caplak lgi murah😁dn ada stok di kulkas, let’s make it!!

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Sambal Ayam Geprek:

  1. Cabe Caplak
  2. Cabe rawit
  3. Cabe Merah
  4. 2 siung bawang merah
  5. 3 siung bawang putih
  6. 2 buah tomat merah ukuran kecil
  7. Gula Merah
  8. Gula putih
  9. Garam

Langkah-langkah untuk menyiapkan Sambal Ayam Geprek

  1. Cuci bersih cabe, bawang, dan tomat, kemudian goreng sebentar.
  2. Setelah agak layu, angkat dan ulek, tambahkan irisan gula merah, garam, dan sedikit saja gula putih,, sambil koreksi rasa.
  3. Setelah itu di tumis sebentar dengan minyak yang agak banyak,, angkat dan sajikan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat Sambal Ayam Geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel