Resep Pisang naghet geprek, yang Bikin Ngiler

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Membuat Pisang naghet geprek, Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Pisang naghet geprek,, Enak Banget memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara memasak Bagaimana Menyiapkan Pisang naghet geprek, Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Pisang naghet geprek, yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Pisang naghet geprek,, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Pisang naghet geprek, yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa. Next adalah gambar mengenai Pisang naghet geprek, yang bisa sobat jadikan inspirasi.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Pisang naghet geprek, adalah 1porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Pisang naghet geprek, sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Pisang naghet geprek, menggunakan 7 jenis bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Alhamdulillah ini menu baru bakulan saya

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pisang naghet geprek,:

  1. 4 biji Pisang uli ukuran kecil
  2. Selai coklat
  3. 1 set Susu putih
  4. 3 sdm Terigu kira"
  5. secukupnya Tepung panir
  6. Minyak tuk menggoreng
  7. Keju chedar

Cara untuk membuat Pisang naghet geprek,

  1. Kupas kulit pisang,lalu geprek tekan sama tangan aja
  2. Buat adonan terigu jangan terlalu kental atau encer,aduk"sampai rata
  3. Lalu masukan pisang yg sudah digeprek tadi
  4. Selanjutnya gulingkan di tepung panir satu persatu,terus masukkan flizer kira"15 menitan
  5. Setelah disimpan di flizer keluarkan terus diamkan dulu sebentar dan dan
  6. Siapkan wajan masukkan minyak jangan lupa apinya sedang aj biar kalo sudah panas minyaknya masukkan pisang sampai kekuningan terus kalo dah matang belah tengahnya dan taburkan topingnya,sesuai selera apa aja jg boleh.
  7. Mf ya kalo resepnya berantakan

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Pisang naghet geprek, yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel