Resep Ikan asin geprek Anti Gagal

Ikan asin geprek

Sedang mencari inspirasi Resep Ikan asin geprek, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ikan asin geprek, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan berbagi panduan cara membuat Bagaimana Membuat Ikan asin geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ikan asin geprek yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ikan asin geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ikan asin geprek enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ikan asin geprek yang dapat sobat jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ikan asin geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Ikan asin geprek menggunakan 5 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bagi saya ini sih makanan penambah nafsu makan, kalo sudah makan ini sama nasi panas aduhh lupa jadinya berhenti makanπŸ˜‚πŸ˜‹πŸ˜…

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ikan asin geprek:

  1. Ikan asin,apa saja (saya pakai ikan asin tuna)
  2. cabai rawit (sesuai selera)
  3. 5 butir lada (bukan yg kemasan)
  4. Sedikit royco
  5. 3 biji bawang putih

Cara untuk membuat Ikan asin geprek

  1. Goreng ikan asin lalu tiriskan.
  2. Kemudian haluskan bumbu (bawang putih,lada,cabai,dan sedikit royco) di cobek
  3. Masukkan ikan asin campur dengan bumbu tadi di cobek, geprek2 sampai merata dengan bumbu.siap di hidangkan, apalagi ditambah dengan asam mangga muda yang diiris2.makin enak πŸ˜‹ kalau saya asam mangga muda nya lagi gak adaπŸ˜‚.selamat mencoba 😊

Terima kasih telah menggunakan resep yang saya tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ikan asin geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel