Resep Ayam geprek yogya Anti Gagal

Ayam geprek yogya

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam geprek yogya Anti Gagal yang unik?, Bagaimana Membuat Ayam geprek yogya Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara membuat Resep Ayam geprek yogya Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek yogya yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek yogya, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan Ayam geprek yogya yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam geprek yogya yang dapat sobat jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek yogya adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek yogya diperkirakan sekitar 30 menit.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam geprek yogya sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Ayam geprek yogya menggunakan 12 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Di tempat ku lagi kekinian makan ayam geprek yogya ampe antriannya panjang bangets dag begh...

Penasaran, rupanya untuk membuatnya ga susah mudah bingitz.
Setelah di masak rupanya enak................
Rasanya Nggak kalah ama yang di jual sama persis.
Pantasan ampe rame nya ampe bgt :s

Ya sudahlah kl tau bgt kan ga perlu antri beli yak

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam geprek yogya:

  1. 1 bh dada ayam potong 6
  2. secukupnya sajiku bumbu ayam goreng
  3. 4 sdm tepung bumbu goreng sajiku
  4. 2 sdm tepung beras
  5. 2 sdm tepung terigu
  6. 1 bh telur ayam
  7. minyak untuk menggoreng
  8. bahan untuk sambal geprek :
  9. 15 bh cabe rawit
  10. 2 bh tomat kecil
  11. 5 siung bawang putih
  12. garam, gula, terasi sedikit saja

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam geprek yogya

  1. Campur bahan tepung menjadi satu lalu pisahkan adonan menjadi dua

    Tahap membalur ayam :

    Ayam di bumbu dengan bumbu instan sajuku

    Diamkan 10 menit
    Lalu baurkan ke tepung telur tepung.
    Goreng ayam sampai warna ayam menjadi golden
    Angkat
  2. Goreng semua bahan sambal kecuali garam gula dan terasi matang. Setelah bahan sudah layu angkat dan uleg semua bahan jadi satu bersama garam gula dan terasi
  3. Masukkan ayam goreng di dalam ulekan lalu geprek ayam ditambah dengan sambal dengan selera jadi deh dengan nasi hangat begh...mantap

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Ayam geprek yogya yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel