Resep Ayam geprek yang Enak

Ayam geprek

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek yang Lezat Sekali yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek, Lezat Sekali memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan tutorial cara menyiapkan Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam geprek yang Lezat untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Next adalah gambar seputar Ayam geprek yang bisa kamu jadikan contoh.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam geprek adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Ayam geprek memakai 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Daripada beli terus, apa salahnya klo coba bikin sendiri

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Ayam geprek:

  1. 2 potong ayam
  2. 2 siung bawang putih
  3. 1 ruas jari kunyit
  4. 6 cabe rawit merah
  5. 1 bks tepung serbaguna
  6. secukupnya Garam

Cara untuk membuat Ayam geprek

  1. Uleg 1 siung bawang putih, kunyit dan garam, lumurkn pada ayam yg sudah di cuci bersih ungkeb sebentar (sya suka d ungkeb dlu, nggk jg gpp)
  2. Ambil 2 sdm tepung bumbu tambhkn sedikit air, celupkn ayam lalu gulingkan pada tepung bumbu yg kering
  3. Goreng hingga kecoklatan smbil nunggu ayam mateng, uleg cabe rawit, bawang putih dan garam siarm pke minyak panas masukn ayam dan geprek, siap di hidangkn

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel