Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek level pedas, Lezat

Ayam geprek level pedas

Sedang mencari ide Resep Ayam geprek level pedas yang Lezat Sekali yang unik?, Resep Ayam geprek level pedas Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. paara ibu-ibu muda memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Resep Ayam geprek level pedas Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek level pedas yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek level pedas, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek level pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian spesial. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam geprek level pedas yang dapat sobat jadikan contoh.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek level pedas yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek level pedas memakai 7 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam geprek level pedas:

  1. 4 potong ayam bagian paha
  2. Tepung terigu
  3. Lada bubuk
  4. Royco
  5. 17 buah lombok
  6. 4 siung bawang putih
  7. 1/2 sendok makan gulapasir

Cara membuat Ayam geprek level pedas

  1. Siapkan tepung terigu di wadah buat jadi dua adonan satu kering satu basah adonan basah beri lada bubuk royco dan air adonan kering beri lada bubuk dan royco
  2. Masukan ayam ke adonan basah lalu ke adonan kering kembali ke basah baru ke adonan kering kembali
  3. Nyalakan api (pakai api kecil jika ayamnya gak d ungkep terlebih dahulu agar masaknya sempurna).. goreng ayamnya..
  4. Sambil nunggu ayamnya masak..
  5. Buat sambalnya, ambil 4 siung bawang putih di ulek beri royco dan garam masukan lombok di ulek kembali. Setelah ayam gorengnya masak dan bewarna kuning kecoklatan (bukan gosong) angkat dan masukan ke ulekan sambal.
  6. Bejek bejek atau geprek geprek sampai hancur dan dicampur ke sambel.. Ayam geprek ekstra pedas siap di sajikan dengan nasi hangat
  7. Simpel dan enak

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam geprek level pedas yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel