Resep Ayam Geprek (Tanpa Tepung) yang Bisa Manjain Lidah

Ayam Geprek (Tanpa Tepung)

Lagi mencari ide Resep Ayam Geprek (Tanpa Tepung) yang Lezat Sekali yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek (Tanpa Tepung) yang Lezat memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Resep Ayam Geprek (Tanpa Tepung), Sempurna untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek (Tanpa Tepung) yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek (Tanpa Tepung), mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam Geprek (Tanpa Tepung) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam Geprek (Tanpa Tepung) yang bisa kalian jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek (Tanpa Tepung) adalah 2 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek (Tanpa Tepung) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek (Tanpa Tepung) memakai 6 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Lagi demen jajan ayam geprek. Jadi coba2 bikin sendiri. Simple Enak! 😀

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Geprek (Tanpa Tepung):

  1. 2 potong ayam ungkep
  2. 4 buah cabe rawit merah
  3. 1 siung bawang putih
  4. sedikit garam
  5. sedikit micin
  6. sesuai selera lalapan

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek (Tanpa Tepung)

  1. Goreng ayam yg sudah diungkep hingga keemasan.
  2. Bumbu ungkep untuk 1/2 kg ayam potong : 1 sachet indofood racik ayam goreng, 3 lembar daun salam, 3 lembar daun jeruk, 1 sdt garam
  3. Uleg halus cabe rawit dan bawang. Tambahkan sedikit garam dan micin (cicipi dulu ayamnya, kalo terlalu asin gk perlu tambah garam).
  4. Masukkan ayam ke uleg-an. Geprek ayam hingga tercampur rata dengan sambal.
  5. Ayam geprek siap disajikan dengan nasi hangat kemebul.
  6. Selamat mencobaa!😀😀

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek (Tanpa Tepung) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel