Resep Ayam geprek super hot lalapan, Bisa Manjain Lidah

Ayam geprek super hot lalapan

Sedang mencari inspirasi Resep Ayam geprek super hot lalapan, Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Ayam geprek super hot lalapan Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya kalian. orang-orang memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menyajikan Resep Ayam geprek super hot lalapan Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek super hot lalapan yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek super hot lalapan, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan Ayam geprek super hot lalapan enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Seterusnya merupakan gambar tentang Ayam geprek super hot lalapan yang bisa kalian jadikan ide.

Untuk tambahan, waktu yang diperlukan dalam memasak Ayam geprek super hot lalapan diperkirakan sekitar 30 menit.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam geprek super hot lalapan yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek super hot lalapan memakai 10 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

kemarin beli ayam geprek sambal nya sedikit ga pedas lagi,penasaran dong jadi bikin sendiri biar lebih hot😃😃

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam geprek super hot lalapan:

  1. 3 potong ayam
  2. 1 bks Tepung ayam sasa krispi
  3. 35 biji cabe rawit
  4. 2 siung bawang putih
  5. sesuai selera Gula,garam,penyedap
  6. Minyak untuk menggoreng
  7. Bahan Lalapan :
  8. Kol
  9. Kacang panjang
  10. Timun

Langkah-langkah membuat Ayam geprek super hot lalapan

  1. Goreng ayam sesuai petunjuk di kemasan
  2. Ulek cabe rawit,bawang putih,gula,garam dan penyedap tambahkan sedikit minyak panas
  3. Setelah masak angkat ayam,masukan ke dalam ulekan geprek di atas cabe yg Sudah di ulek
  4. Lalapan,cuci bersih kol dan kacang panjang rebus sampai air mendidih angkat dan tiriskan,tambahkan potongan timun siap dimakan 😀 kebayang dong pedes nya hihihi

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek super hot lalapan yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel