Resep Ayam Geprek Simple Anti Gagal

Ayam Geprek Simple

Lagi mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Simple, Lezat Sekali yang unik?, Resep Ayam Geprek Simple Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara memasak Resep Ayam Geprek Simple Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Simple yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Simple, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek Simple yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Geprek Simple yang bisa sobat jadikan ide.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam Geprek Simple sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Simple menggunakan 7 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Uda lamaaaa bgt ga nulis resep hasil bake n cooking ku huhuhu... Rasa nya kangen bgt. Tp apalah daya... Uda hampir sebulan ini ada job.. halahh jobbb wkwkwk
Semoga mulai skrg bisa save and share resep2 lagi 😍
Ini ayam geprek buat lunch time kemarin. Buatnya simple bgt dan pastinya enakkk. Hehe

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Ayam Geprek Simple:

  1. 250 gr Ayam bagian dada (tanpa tulang)
  2. 1 bks tepung serbaguna yg krispi
  3. Sambal :
  4. 5 btr cabe rawit (yang suka hot bisa di tambah)
  5. 2 siung bawang putih
  6. Secukupnya garam
  7. 1 sdm minyak bekas menggoreng ayam

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek Simple

  1. Goreng ayam sesuai petunjuk di belakang kemasan tepung. (Ini aku biki satu porsi aja)
  2. Uleg kasar bahan sambal lalu beri minyak. Tes rasa
  3. Lalu masukkan ayam ke sambal lalu geprek. Sajikan dengan nasi hangat.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek Simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel