Resep Ayam geprek 10 detik yang Lezat

Ayam geprek 10 detik

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ayam geprek 10 detik yang Enak Banget yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek 10 detik Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi panduan cara menyiapkan Resep Ayam geprek 10 detik, Enak Banget untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek 10 detik yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek 10 detik, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam geprek 10 detik enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa. Selanjutnya adalah gambar seputar Ayam geprek 10 detik yang bisa Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam geprek 10 detik yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Ayam geprek 10 detik menggunakan 6 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Ayam geprek itu lauk yang bikin nasi sebakul cepet abis..aku suka banget sama tepung crispy nya..kalo mau ribet bisa bikin sendiri ayam kentucky nya(tp namanya bukan lagi ayam geprek 10 detik😂).kalo aku sih beli di abang fried chicken yang cepet😁😁gampang bgt sih bikinya,cuma ya gpp buat pengingat save di cookpad..kalo pas bingung mau makan apa😅😅

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam geprek 10 detik:

  1. 2 potong fried chicken
  2. 5 cabe setan
  3. 3 cabe keriting merah
  4. 1 bawang putih
  5. Sejumput garam
  6. 1 sdm minyak panas (optional)

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek 10 detik

  1. Bersihkan cabe bawang,ulek kasar bersama garamnya.(kalo mau bau sengir cabenya ilang kasih 1 sdm minyak panas) kalo aku suka cabenya seger jadi langsung aja deh tambahin ayamnya trs ikut diulek kasar.dah langsung siap santap sama nasi anget😊😊

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam geprek 10 detik yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel