Resep Ayam geprek simpel, Bisa Manjain Lidah

Ayam geprek simpel

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Membuat Ayam geprek simpel, Enak yang unik?, Resep Ayam geprek simpel, Lezat Sekali memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. dan kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara membuat Bagaimana Membuat Ayam geprek simpel Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek simpel yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek simpel, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam geprek simpel enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa. Berikutnya adalah gambar seputar Ayam geprek simpel yang bisa kamu jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan Ayam geprek simpel sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek simpel menggunakan 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek simpel:

  1. Siapkan ayam yang sudah di ungkep (siap goreng)
  2. 5 buah cabai rawit
  3. 2 buah cabai merah
  4. secukupnya Terasi
  5. secukupnya Garam
  6. secukupnya Gula merah
  7. 1 buah mentimun

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek simpel

  1. Goreng ayam yang sudah di ungkep terlebih dahulu hingga kecoklatan
  2. Ulek cabai rawit, cabai merah, terasi, garam, dan gula hingga halus. Setelah itu masukan minyak sedikit dari tempat goreng ayam
  3. Taruh ayam di atas ulekan dan geprek hingga bumbu cabai menyatu dengan ayam.
  4. Siapkan nasi, potong mentimun dan sajikan.

Terima kasih telah menyimak resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek simpel yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel