Resep Ayam geprek seu_hah, Lezat

Ayam geprek seu_hah

Anda sedang mencari ide Resep Ayam geprek seu_hah Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Membuat Ayam geprek seu_hah Anti Gagal memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara menghidangkan Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek seu_hah Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek seu_hah yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek seu_hah, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam geprek seu_hah enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial. Next adalah gambar seputar Ayam geprek seu_hah yang bisa kalian jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan Ayam geprek seu_hah sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam geprek seu_hah memakai 11 bahan dan 12 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Akhir2 ini banyak banget yang jual ayam geprek dari mulai artis sampe orang biasa dengan berbagai merk,tapi kalo bisa bikin sendiri kenapa harus beli ,,, cuss resepnya dicoba yu,,,

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Ayam geprek seu_hah:

  1. 250 gr ayam fillet
  2. 4 sdm Tepung terigu
  3. 2 sdm Tepung sagu
  4. 1 btr putih telur
  5. Merica bubuk
  6. Garam
  7. Bubuk paprika (optinal)
  8. Bumbu sambel
  9. Cabe rawit domba (kepedasan sesuaikan dengan selera aja ya)
  10. 3 siung bawang putih
  11. 2 cabe merah besar

Cara membuat Ayam geprek seu_hah

  1. Potong menipis ayam fillet yg sudah dibersihkan
  2. Beri marini dengan garam dan merica bubuk biarkan kurleb 15-30 menit
  3. Sambil menunggu ayam dimarinasi kita siapkan bahan tepung untuk menggoreng ayamnya
  4. Campur tepung terigu dan sagu tambahkan garam+ merica bubuk+bubuk paprika/bubuk cabe
  5. Siapkan putih telur kocok lepas untuk celupan
  6. Celup ayam yg sudah di marinasi ke dalam tepung tepuk2 agar tepung turun lalu celupkan pada kocokan putih telur kemudian masukan kembali ke adonan tepung sambil di remas2 ayamnya sampai ay tertutup oleh tepung lakukan hingga ayam habis
  7. Siap kan minyak untuk menggoreng goreng ayam hingga kuning ke emasan angkat tiriskan
  8. Buat sambalnya
  9. Siapkan semua bumbu lalu ulek kasar tambahkan sedikit garam dan penyedap
  10. Beri sedikit minyak panas pada sambal
  11. Siapkan ayam pada piring saji tambahkan sambal sambil digeprek2 ayamnya ya
  12. Selesai dan siap disajikan gampang dan cepat pembuatan kurleb 1/2 jam

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek seu_hah yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel