Resep Ayam geprek sederhana, Lezat

Ayam geprek sederhana

Anda sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam geprek sederhana yang Bisa Manjain Lidah yang unik?, Resep Ayam geprek sederhana Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya kalian. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. dan kali ini saya akan sharing panduan cara menyajikan Resep Ayam geprek sederhana Anti Gagal untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam geprek sederhana yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam geprek sederhana, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan Ayam geprek sederhana yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam geprek sederhana yang bisa Anda jadikan contoh.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat Ayam geprek sederhana sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Ayam geprek sederhana menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Karena kesukaan makan ayam geprek, nyoba2 bikin sendiri. Ternyata nggak susah kok. Cus dicoba buat anak kos. (Aku juga anak kos) :p

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Ayam geprek sederhana:

  1. 1/4 dada ayam
  2. 1 butir telur
  3. secukupnya Tepung bumbu
  4. 2 siung bawang putih
  5. 1 buah tomat
  6. Secukupnya garam
  7. Air dingin
  8. Minyak goreng
  9. Merica

Cara untuk menyiapkan Ayam geprek sederhana

  1. Potong-potong ayam sesuai selera. Kemudian beri merica dan garam. Aduk menggunakan tangan.
  2. Beri air dingin, lalu simpan di kulkas selama 30menit.
  3. Masukkan ayam ke dalam telur yg sudah dikocok, kemudian masukkan ke dalam tepung bumbu (dalam wadah terpisah). Lakukan 3x berulang. Setelah itu goreng ayam sampai kecokelatan.
  4. Ulek cabai, garam, bawang putih dan tomat. Setelah itu masukkan ayam yg sudah digoreng. Kemudian ayam ikut digeprek bersama ulekan cabai dll tadi
  5. Siap disajikan :D

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Ayam geprek sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel