Resep Ayam Geprek (#pr_ayam) Anti Gagal

Ayam Geprek (#pr_ayam)

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam Geprek (#pr_ayam) Anti Gagal yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek (#pr_ayam), Bisa Manjain Lidah memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. para netizen memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan berbagi tutorial cara membuat Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek (#pr_ayam) Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek (#pr_ayam) yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek (#pr_ayam), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek (#pr_ayam) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial. Seterusnya adalah gambar tentang Ayam Geprek (#pr_ayam) yang dapat sobat jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat Ayam Geprek (#pr_ayam) yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam Geprek (#pr_ayam) memakai 12 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Menu yang membuat saya kalap 😬😬 tapi apapun yang berhubungan sama sambal bikin saya nagih sih 🙈🙈

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Ayam Geprek (#pr_ayam):

  1. Ayam Tepung :
  2. 1 kg ayam
  3. Secukupnya tepung terigu
  4. 2 buah telur
  5. Secukupnya garam
  6. 1 siung bawang putih, haluskan
  7. Secukupnya merica
  8. Sambal :
  9. 8 buah cabe, rebus
  10. 1 siung bawang putih, rebus
  11. 2 siung bawang merah, rebus
  12. Secukupnya garam

Langkah-langkah membuat Ayam Geprek (#pr_ayam)

  1. Cuci bersih ayam. Kucuri dengan air jeruk nipis dan diamkan kurleb 15 menit.
  2. Campur garam, baput halus,merica, dan telur. Kocok lepas hingga tercampur rata.
  3. Celup ayam ke dalam kocokan telur dan gulingkan pada terigu. Lakukan 2x. Goreng dalam minyak panas hingga kecoklatan.
  4. Untuk sambal, uleg semua dan sajikan.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek (#pr_ayam) yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel