Resep Ayam Geprek Anti Gagal

Ayam Geprek

Anda sedang mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek, Bikin Ngiler memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita mungkin salah satunya sobat. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Resep Ayam Geprek Anti Gagal untuk menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan Ayam Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa. Selanjutnya merupakan gambar tentang Ayam Geprek yang bisa kamu jadikan contoh.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek menggunakan 5 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Karena kemarin abi masak ayam goreng tepung dan ini ayam ga abis-abis, jadi dibuat variasi ayam geprek supaya ga bosen. Telat banget yaa nyobain masakan ini, udah hits dari kapan tapi baru nyoba masak sendiri sekarang, hehe. Ini saya yang doyan pedes aja super kepedesan, ga tau deh ini rawitnya rawit setan kali yah, super pedeeesss..

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Ayam Geprek:

  1. 3 pcs ayam goreng tepung (resep sudah di share sebelumnya)
  2. 3 siung bawang putih
  3. 20 buah cabe rawit
  4. sesuai selera Garam dan gula
  5. 2 sdk sayur minyak panas sisa menggoreng ayam

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek

  1. Haluskan bawang putih dab cabe rawit menggunakan ulekan, harus pake ulekan yaahh karena ini yang bikin enak. Ga usah terlalu halus, biarkan agak kasar
  2. Bumbui dengan garam dan gula sesuai selera
  3. Siram sambal geprek dengan minyak panas menggoreng ayam, aduk rata
  4. Letakkan ayam di atas sambal, lalu penyet-penyet menggunakan ulekan

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat Ayam Geprek yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel