Resep Ayam Geprek Pedas yang Sempurna

Ayam Geprek Pedas

Anda sedang mencari ide Resep Ayam Geprek Pedas Anti Gagal yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Pedas, Enak memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. dan kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara membuat Bagaimana Membuat Ayam Geprek Pedas yang Enak untuk menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Pedas yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Pedas, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek Pedas yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial. Selanjutnya adalah gambar tentang Ayam Geprek Pedas yang bisa sobat jadikan ide.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Pedas adalah 3 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek Pedas sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Ayam Geprek Pedas menggunakan 8 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Lagi kangen ayam geprek waktu jaman-jamannya jadi anak kos, dan di kota sekarang jarang banget yang jual ayam geprek jadi iseng deh bikin sendiri hihi.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Ayam Geprek Pedas:

  1. Sambel:
  2. 3 siung bawang putih
  3. 3 siung bawang merah
  4. 6 cabai rawit
  5. 2 cabai merah besar (pedas nya disesuaikan)
  6. sedikit garam, gula dan lada disesuaikan selera ya bunda
  7. 3 potong dada ayam
  8. bumbu kuning (bisa pakai bumbu kuning instan)

Cara membuat Ayam Geprek Pedas

  1. Bumbui dada ayam terlebih dahulu, aku pakai bumbu kuning instan
  2. Panaskan minyak, goreng dada ayam seperti biasa, angkat setelah matang
  3. Uleg sambel di cobek, tidak perlu terlalu halus
  4. Terakhir, masukan ayam goreng tadi kedalam cobek, geprek ayam, dan campurkan dengan sambel yang sudah bunda uleg, siap disajikan ! 😘

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel