Resep Ayam Geprek Ndeso yang Enak

Ayam Geprek Ndeso

Lagi mencari inspirasi Resep Ayam Geprek Ndeso, Lezat Sekali yang unik?, Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Ndeso Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya Anda. para netizen memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. dan kali ini saya akan sharing tutorial cara menghidangkan Cara Gampang Menyiapkan Ayam Geprek Ndeso Anti Gagal untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Ndeso yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Ndeso, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan Ayam Geprek Ndeso yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial. Seterusnya merupakan gambar seputar Ayam Geprek Ndeso yang dapat kamu jadikan inspirasi.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Geprek Ndeso yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek Ndeso menggunakan 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

The fav one. Dimakan dg sayur sop. Mantappp

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Ayam Geprek Ndeso:

  1. 250 gr daging ayam (kulitnya biarkan aja)
  2. 1 bks tepung bumbu
  3. 1 slice jeruk nipis
  4. secukupnya Garam, merica
  5. secukupnya Air
  6. Sambel geprek:
  7. 2 siung bawang putih (goreng sebentar)
  8. sesuai selera Cabe rawit
  9. 1 lbr daun jeruk
  10. secukupnya Garam

Langkah-langkah untuk membuat Ayam Geprek Ndeso

  1. Cuci bersih ayam, potong melebar. lumuri dg jeruk nipis, garam dan merica. Marinate kurleb 10-15 mnt
  2. Siapkan 2 adonan tepung (basah dan kering). Masak ayam seperti membuat ayam krispi pada umumnya. Lakukan hingga ayam habis
  3. Siapkan cobek, ulek bawang putih, daun jeruk, cabe dan garam. Masukkan ayam, ulek hingga menyatu dg sambelnya
  4. Sajikan dg nasi hangat dan sayur sop. Geprek siap dinikmati

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat Ayam Geprek Ndeso yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel