Resep Ayam Geprek Moza, Bikin Ngiler

Ayam Geprek Moza

Lagi mencari inspirasi Cara Gampang Membuat Ayam Geprek Moza yang Bikin Ngiler yang unik?, Resep Ayam Geprek Moza Anti Gagal memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita mungkin salah satunya kalian. masyarakat memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Dipostingan Kali ini saya akan membagikan langkah-langkah cara menghidangkan Resep Ayam Geprek Moza yang Lezat untuk menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek Moza yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek Moza, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan Ayam Geprek Moza enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial. Selanjutnya merupakan gambar berkaitan dengan Ayam Geprek Moza yang dapat sobat jadikan wawasan.

Adapun jumlah porsi yang bisa dihidangkan untuk membuat Ayam Geprek Moza adalah 6 porsi. Jadi pastikan porsi ini cukup untuk dihidangkan untuk anda sendiri maupun keluarga tersayang.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan Ayam Geprek Moza sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat Ayam Geprek Moza memakai 15 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

disaat lg buming ayam geprek ko bikin penasaran...alhasil nyoba bikin sendiri dgn sambal bawang...yummy

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Geprek Moza:

  1. 250 gr ayam potong jadi 6 buah
  2. bawang putih bubuk
  3. adonan kering dan adonan basah :
  4. 8 sm tepung trigu
  5. 4 sm tepung beras
  6. 2 sm tepung maizena
  7. secukupnya bawang putih bubuk
  8. secukupnya air
  9. gula, garam, lada, kaldu bubuk
  10. sambal bawang :
  11. 3 siung bawang putih goreng sebentar
  12. 4 cabe merah
  13. 5 cabe rawit
  14. keju mozarella atau quickmelt pny kraf
  15. minyak utk menggoreng

Cara untuk membuat Ayam Geprek Moza

  1. 1. cuci bersih ayam, marinade dgn bawang putih bubuk, lada, garam, dan kaldu bubuk biar kan krng lbh 30 menit
    2. tambahkan air sedikit krng lbh 10 sm, kemudian tuangkan tepung trigu, tepung beras, tepung maizena dan bawang putih bubuk yg sdh di campur terlebih dahulu, aduk rata sampai sprti adonan basah
    3. masukan ayam yg sdh tercampur dgn adonan basah ke dalam tepung yang kering, gulingkan dgn tangan dan tiriskan, goreng dgn minyak bnyk dan kecilkan apinya supaya matangnya merata hingga matang
  2. 4. sambal : goreng bawang putih setengah matang, dan goreng jga cabe merah, dan cabe rawit tiriskan uleg kasar kasih gula, garam, kaldu bubuk
    5. siapkan ayam yg sdh matang geprek dgn uleg an tambahkan d atas na sambal bawang dan keju moza
    6. oven hingga leleh moza nya dan sajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Ayam Geprek Moza yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel