Resep Ayam Geprek, Menggugah Selera

Sedang mencari inspirasi Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek, Lezat yang unik?, Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita mungkin salah satunya sobat. paara ibu-ibu muda memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. nah kali ini saya akan sharing langkah-langkah cara menyiapkan Cara Gampang Membuat Ayam Geprek, Enak Banget untuk membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam Geprek yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan Ayam Geprek enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa. Next adalah gambar berkaitan dengan Ayam Geprek yang dapat Anda jadikan ide.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah Ayam Geprek yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Ayam Geprek menggunakan 13 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Ayam Geprek:

  1. Ayam 6 potong (sy pakai sayap)
  2. ~ Bumbu Ungkep
  3. 2 siung bawang putih besar
  4. 2 siung bawang merah besar
  5. 1 sdt merica bubuk
  6. 1 sdt kunyit
  7. 1 sdm garam
  8. ~ Bumbu Sambal
  9. 2 sdm minyak
  10. 25 buah cabe rawit
  11. 12 siung bawang putih
  12. 1 sdt garam
  13. ~ Tepung ayam crispi

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek

  1. Haluskan bumbu ungkep kemudian campur ke dalam panci yg berisi ayam yg sudah dibersihkan. Tambahkan air sampai ayam rata (air jgn terlalu banyak). Rebus hingga mendidih dan air menyusut
  2. Ayam yg sudah di ungkep, di balut dgn tepung ayam crispi dan siap di goreng

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam Geprek yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel