Resep Ayam geprek keju yang Menggugah Selera

Ayam geprek keju

Anda sedang mencari ide Cara Gampang Membuat Ayam geprek keju, Menggugah Selera yang unik?, Resep Ayam geprek keju Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya kamu. orang-orang memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. nah kali ini saya akan berbagi langkah-langkah cara memasak Resep Ayam geprek keju, Enak Banget untuk membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal Ayam geprek keju yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam geprek keju, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan Ayam geprek keju enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ayam geprek keju yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah Ayam geprek keju yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Ayam geprek keju memakai 11 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Suami pulang kerja minta dibuatin makanan yaudah eksekusi

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Ayam geprek keju:

  1. 1/4 dada ayam
  2. 1 bks tepung kobe
  3. 1/4 keju chedar
  4. Ladaku
  5. Royco
  6. sedikit Tepung maizena
  7. Tepung terigu sediikit
  8. sesuai selera Cabe rawit
  9. Bawang putih
  10. Minyak panas
  11. Garam

Cara membuat Ayam geprek keju

  1. Tuang tepung kobe sedikit kemangkuk kemudian kasih air dikit aduk sampe agak ngental tambahkan ladaku. Tempat terpisah tuang tepung kobe tepung maizena dan terigu tambahkan royco dan ladaku.
  2. Cemplungkan ayam ke adonan basah kemudian adonan kering dan cemplung ke minyak goreng panas. Masak hingga matanv
  3. Cabe rawit dan bawang putih ulek tambahkan garam tambahkan minyak panas. Masukan ayam geprek. Tambahkan parutan keju. Siap disajikan

Terima kasih telah menyimak resep yang saya tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Ayam geprek keju yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel