Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek, Menggugah Selera

Ayam Geprek

Sedang mencari inspirasi Langkah Mudah untuk Membuat Ayam Geprek yang Menggugah Selera yang unik?, Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Geprek Anti Gagal memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita mungkin salah satunya Anda. masyarakat memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Dipostingan Kali ini saya akan sharing tutorial cara menyajikan Bagaimana Menyiapkan Ayam Geprek, Enak Banget untuk membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal Ayam Geprek yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari Ayam Geprek, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan Ayam Geprek yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi sajian istimewa. Next merupakan gambar seputar Ayam Geprek yang bisa kalian jadikan wawasan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan Ayam Geprek sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Ayam Geprek memakai 9 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Ayam Geprek:

  1. 3 potong Ayam bagian Paha Atas (sesuai selera)
  2. 6 sdm tepung terigu
  3. 4 sdm tepung tapioka
  4. 5 siung bawang putih
  5. 5 cabe rawit merah
  6. 3 cabe merah
  7. 1 siung bawang merah
  8. 1/4 jahe
  9. 1/4 tomat

Langkah-langkah untuk menyiapkan Ayam Geprek

  1. Baluri ayam dengan garam, lada, 3 siung bawang putih dan jahe halus diamkan 15 menit
  2. Siapkan 2 model tepung, pertama campur semua tepung dalam satu wadah, tambahaln 1/2 sdr garam, 1/2 sdt gula, sedikit lada. Aduk rata, lalu Pisahkan 4 sdm tepungnya dalam wadah baru, beri sedikit air, jd tepung basahnya.
  3. Siapkan minyak panas, baluri ayam satu persatu dengan tepung basah terlebih dahulu, lalu tepung kering. Goreng hingga kering.
  4. Sambil menunggu ayam digoreng, siapkan cobeknya, (boleh direbus boleh tdk) aku sih rebus dulu cabe2 yang mau kita ulek.
  5. Lalu diulek alus cabe, tomat diberi sedikit garam dan lada.
  6. Lalu ayam goreng satu persatu di hancurkan diatas cobek yang ada sambal halusnya. Aduk perlahan. Jadi deh!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan Ayam Geprek yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel